Jual Kapsul Ekstrak Daun Kelor Tazakka Di Bandung

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLlK2A43u9xMStbysUDcig3DhIXiGSEi7ghXljA2lSwETI9-grKU2u46kwrccimq3mNa5opWpUR3qnJ_B307MUiJVeACEprCHLSK5lg5eUzyCtJmNF91igx9b3aArlWZ_ldZ6-xaoHpRyt/s72-c/daun+kelor+tazakka.jpg click to zoom
Harga Rp 80.000 ~ Rp 60.000@ Jual Kapsul Ekstrak Daun Kelor Tazakka Di Bandung.     Harga : Rp 60.000 / btl Isi : 60 kapsul   Tanaman kelor,...
Share
Hubungi Kami
  • Khusus Toko, GoShop, GoSend

  • Khusus Online
  • Temukan Kami
    Beli Sekarang

    Review Jual Kapsul Ekstrak Daun Kelor Tazakka Di Bandung

    Kapsul Ekstrak Daun Kelor Tazakka
    Rp 80.000 ~ Rp 60.000@
    Jual Kapsul Ekstrak Daun Kelor Tazakka Di Bandung. 
     
    Harga : Rp 60.000 / btl
    Isi : 60 kapsul
     
    Tanaman kelor, atau dalam bahasa latin disebut Moringa Oleifera, sangat populer dengan sebutan The Tree of Life maupun Miracle Tree. Tanaman ini berasal dari India, tetapi telah ditanam di seluruh dunia dan di banyak negara. Kelor adalah salah satu tanaman yang mampu meningkatkan tingkat kesehatan yang telah populer sejak lama. Daun Kelor memiliki begitu banyak manfaat, seperti kandungan gizi dibanding daun dari tanaman lain. Dari tradisi kuno India, ayurveda telah ditemukan 300 penyakit yang diobati dengan daun pohon kelor ini.

    Daun kelor kaya dengan kandungan gizi sehingga cocok untuk dijadikan sayuran dan sebagai obat. Nutrisi yang dimiliki daun kelor adalah paling kompleks jika dibandingkan dengan tumbuhan jenis lain. karena mengandung beragam vitamin-vitamin dan mineral serta berbagai asam amino essensial.

    Beberapa Manfaat dari Daun Kelor :
    • Secara tradisional digunakan untuk membantu mengobati rematik, pegal linu, encok, sesak napas, alergi, dan menurunkan gula darah (diabetes)
    • Detoksifikasi Daun Kelor digunakan untuk mengurangi peradangan dan termasuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
    • Membantu Penderita Diabetes Daun kelor telah terbukti efektif dalam menurunkan kadar gula darah dalam waktu 3 jam konsumsi. Dalam penelitian diyakini kelor dapat bermanfaat untuk mengontrol kadar glukosa dalam kasus diabetes diikuti dengan minum Virgin Coconut Oil 2 atau 3 kali sehari.
    • Daun kelor mampu meningkatkan daya tahan tubuh, melawan stress, trauma, kecemasan, dan kelelahan.
    • Daun kelor juga mampu meningkatkan produksi air susu ibu.
    • Daun kelor memiliki sifat dingin yang sangat cocok untuk mengatasi penyakit dengan energi panas atau kelebihan energi seperti radang atau kanker dan mengatasi nyeri sendi.
    • Daun kelor juga mengandung antioksidan yang sangat tinggi dan bagus untuk penyakit yang berhubungan dengan masalah pencernaan. 

    Komposisi :
    Moringa Oliefera Folium

    Aturan Pakai :
    Diminum 3 x sehari 1-2 kapsul
     

    Kapsul Ekstrak Daun Kelor Tazakka
    Isi: 60 kapsul
    Produsen: Tazakka
    Perizinan: POM TR. 133 372 171


    Tag : manfaat daun kelor, daun kelor bandung, daun kelor untuk asi, daun kelor untuk diabetes.