Air Bambu Habiburrahman

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHNYPWGIlXeN0evd5w2QTdoPrTdyFOvVHYr2sOAjMp1yHshlffust5kL72nwiulnhwxHU2Yzc0u6ErlYneVMh6hXWA91m1Rs7VHPXQ6svhlB0AyjgiTJUpw1JqSDTNxaGMMbSTwUu46sXG/s72-c/air+bambu.jpg click to zoom
Harga Rp 135.000@ Jual Air Bambu Habiburrahman di Bandung ( Riung Herbal - Toko Herbal Bandung Timur ). Toko air bambu Habiburrahman, alamat ai...
Share
Hubungi Kami
  • Khusus Toko, GoShop, GoSend

  • Khusus Online
  • Temukan Kami
    Beli Sekarang

    Review Air Bambu Habiburrahman

    Air Bambu Habiburrahman Bandung Rp 135.000@
    Jual Air Bambu Habiburrahman di Bandung ( Riung Herbal - Toko Herbal Bandung Timur ). Toko air bambu Habiburrahman, alamat air bambu Habiburrahman, Harga air bambu Habiburrahman dan Cara minum air bambu Habiburrahman.

    Harga : Rp 135.000 / 6 btl
    Isi : 1 Box ( 6 btl -120 ml/btl)

    Air Bambu Habiburrahman merupakan minuman air mineral alami yang berasal dari ruas-ruas bambu. Diambil dari bambu yang hanya dapat tumbuh di atas 1200 dpl - 2000 dpl (Di atas permukaan laut).

    Dinegara China 2500 sm dalam kitab Ming Yi Bi Lu (ribuan macam herbal), air mineral bambu ini sudah lama dikenal sebagai obat alternatif alami dan dipercaya dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit.

    Komposisi : Air Bambu Nastus Elegantissimus Haskholt

    Cara Minum Air Bambu Habiburrahman :
    • Minumlah 3×1 botol/hari selama beberapa hari (misal 3-7 hari), amati apakah ada perbaikan, jika belum ada perbaikan bisa dinaikkan dosisnya sampai 3×2 botol/hari. Minum secara rutin untuk medapatkan hasil yang maksimal.
    • Bisa diminum kapan saja. Dianjurkan sebelum tidur malam, sesudah bangun pagi dan siang ketika perut kosong. Pada saat tidur malam, tubuh sedang me-regenerasi sel, sehingga penyembuhan akan lebih optimal.
    • Mulailah dengan doa yang kuat dan yakin Allah akan menyembuhkan. Minumlah sambil duduk, kemudian beserah dirilah kepada-Nya, karena hanya Dia lah yang memberi kesembuhan.


    Air Bambu Habiburrahman
    Isi: 120 ml/btl
    Produsen: Habiburrahman Hexagonal Water
    Perizinan: Dinkes No.PIRT: 2133204011444