Kayu Siwak (Miswak) Al Khair Bandung

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBwNwY736NoMs2AetZV1aaxTyvsto-qx6UQr0jP6voaOIhJd2VZ7zbt30CapNhjl1pVqUFiV-t9hY8W9Tz6ixipwfZzJGhhJtfR3XfOfbmxMleT2Ts_TCohUYyYaiU9sRC5QiCrUXK0gwm/s72-c/kayu+siwak+bandung.jpg click to zoom
Harga Rp 20.000 ~ Rp 15.000@ Jual Kayu Siwak (Miswak) Al Khair di Bandung ( Riung Herbal - Toko Herbal Bandung Timur ). Harga kayu siwak,...
Share
Hubungi Kami
  • Khusus Toko, GoShop, GoSend

  • Khusus Online
  • Temukan Kami
    Beli Sekarang

    Review Kayu Siwak (Miswak) Al Khair Bandung

    Rp 20.000 ~ Rp 15.000@
    Kayu Siwak (Miswak) Al Khair Bandung

    Jual Kayu Siwak (Miswak) Al Khair di Bandung ( Riung Herbal - Toko Herbal Bandung Timur ). Harga kayu siwak, Cara menggunakan kayu siwak, Siwak Al Khair Bandung.

    Siwak / Miswak adalah dahan / akar dari pohon Salvadora persica yang digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Kayu siwak Al-Khair dari Karachi, Pakistan ini dikemas rapi dalam wadah plastik sehingga terjamin kebersihannya.

    “Kalau bukan karena akan memberatkan umatku maka akan kuperintahkan mereka untuk bersiwak setiap akan wudlu”. (HR: Bukhori dan Muslim)

    Fungsi Siwak adalah : menjaga kebersihan mulut, menjaga kesehatan dan putihnya gigi, menghilangkan bau mulut, dan lain-lain.

    Gunakan siwak setelah makan, sebelum shalat atau sebelum ke masjid.

    Cara Menggunakan Kayu Siwak :
    • Siapkan batang Kayu Siwak.
    • Sebaiknya siwak dibasahi atau direndam dalam air terlebih dahulu, agar tidak terlalu kering dan melukai gusi saat digunakan.
    • Hilangkan kulit bagian ujung dari kayu siwak sekitar 1-2 cm. Cara menghilangkannya bisa dengan pisau atau cutter (seperti menyerut pensil).
    • Setelah kulit luar dari ujung kayu siwak dihilangkan lalu dikunyah sampai membentuk serabut seperti kuas.
    • Bagian siwak yang seperti kuas sudah siap digunakan untuk menggosok gigi.


    Kayu Siwak (Miswak) Al Khair
    Isi: 1 pcs (panjang ± 18-20 cm)
    Produsen: Al Khair Pakistan


    Lokasi terdekat dengan toko kami adalah sekitar Rancasari, Cipamokolan, Metro, Ciwastra, Margahayu Raya, Margacinta, Guruminda, Gede Bage, Panyileukan, Ujung Berung, Cibiru.