Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVpPu5k6N35nozp6ncOIoanQISlYNM2ZwaHSidaODlHNBheh5lwD9dAIAKw1DjLHMGGf6vBKqiYS78flU6pUI4NuoqJs-OnHbjCnM-W9YQsuzF4cTPpDmg5W10DBkbzSjqCjCKd8B6cTPm/s72-c/Zaitun.jpg click to zoom
Harga @ Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan . “Konsumsilah minyak zaitun dan gunakan sebagai minyak rambut, karena minyak zaitun dibuat dari p...
Share
Hubungi Kami
  • Khusus Toko, GoShop, GoSend

  • Khusus Online
  • Temukan Kami
    Beli Sekarang

    Review Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan

    @
    Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan
    Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan. “Konsumsilah minyak zaitun dan gunakan sebagai minyak rambut, karena minyak zaitun dibuat dari pohon yang penuh berkah.” (HR. At-Tirmidzi dan Ibnu Majah). Minyak Zaitun ternyata mempunyai begitu banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh kita. Minyak Zaitun diambil dari pohon zaitun (Olea Europaea). Pohon ini sebagian ditemukan di lembah Mediterania, Asia dan Afrika.

    Secara umum minyak zaitun mengandung : vitamin E dosis tinggi, beta-carotene atau vitamin A, vitamin K, juga antioksidan layaknya phytosterol, flavonoid, dan senyawa phenolic.

    Berikut akan jabarkan Manfaat Minyak Zaitun bagi Kesehatan :
    1. Mengurangi Kolesterol Jahat (LDL) dan meningkatkan HDL (kolesterol baik), sehingga dapat menurunkan risiko penyakit jantung.
    2. Mencegah Resiko Kanker, Ekstra virgin dan virgin olive oil mengandung polyphenol yang tinggi. Polyphenol merupakan salah satu antioksidan yang sangat kuat, yang bisa membantu mencegah kanker.
    3. Minyak zaitun merupakan teman untuk usus dan musuh bagi luka usus dan radang pada lambung (gastritis)
    4. Minyak Zaitun untuk mencegah Osteoporosis, Minyak zaitun meningkatkan mineralisasi tulang dan kalsifikasi. Ini membantu penyerapan kalsium dan berperan penting dalam membantu penderita dan mencegah terjadinya Osteoporosis
    5. Minyak Zaitun mencegah penyakit Stroke
    6. Mengurangi resiko Diabetes, diet yang kaya akan minyak zaitun, rendah lemak jenuh, cukup kaya karbohidrat dan serat larut dari buah, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian adalah pendekatan yang paling efektif untuk penderita diabetes. Hal ini membantu menurunkan low-density lipoprotein sekaligus meningkatkan kontrol gula dalam darah dan meningkatkan sensitivitas insulin.
    7. Minyak Zaitun bisa digunakan sebagai cream kulit, seperti sehabis berenang yang berguna untuk melindungi kulit dari penyakit kanker kulit.
    8. Minyak Zaitun bisa digunakan sebagai minyak rambut, yang mampu membunuh kutu dalam waktu beberapa jam saja.

    Harga Obat Herbal Zaitun (Olive Oil) Klik DiSINI